Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Fashion - Berdiri sejak tahun 1997, Yoehan Busana berhasil menancapkan eksisistensinya dalam persaingan bisnis retail busana di Jabodetabek. Kendati bukan pemain sendiri di bisnis ini, Yoehan mampu berkembang dengan belasan outlet yang tersebar di seluruh Jabodetabek. 

Toko yang menyediakan beragam pakaian dan perlengkapan anak, remaja, dewasa sampai orang tua dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, mampu menarik hati para konsumen untuk datang ke outlet Yoehan. 

Contohnya, outlet Jatibening yang mulai ramai diserbu pembeli yang baik yang berasal dari warga sekitar maupun dari luar Jatibening. Ini tidak lepas dari lokasinya yang strategis di pinggir jalan raya Dr Ratna Jatibening, ditambah lagi dekat dengan pemukiman warga. 


Raka Hanifan Fadillah Kepala Outlet Jatibening mengatakan, pembeli mulai ramai berdatangan semenjak selesai lockdown (PSBB) selama tiga bulan yang lalu. Rata rata omset meningkat dari penjualan pakaian tidur (piyama) dan pakaian anak-anak. 

Tidak itu saja, di Yoehan juga menjual beragam pakaian orang dewasa, dan sepatu, dan aksesoris lainnya. Menariknya, harga pakaian berupa kaos dewasa termurah dibanderol dengan harga 7000. 

Selain harga yang bersaing, Strategi lain untuk menarik konsumen dari Yoehan Busana adalah menyediakan beragam fasilitas bagi konsumen seperti tempat parkir yang luas, tempat bermain anak sehingga orang tua bisa bebas berbelanja sembari anaknya bermain, musolah dan toilet. 

Raka Hanifan Fadillah Kepala Outlet

Ditambah lagi, belasan karyawan yang ramah dan sigap melayani konsumen yang datang, baik itu hanya hanya sekedar melihat-lihat. Ini lah yang menjadi nilai lebih, Yoehan dibanding outlet sejenis yang ada di luar sana. 

Video



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim