Nasi Peda Pelangi, Cara Baru Menikmati Kuliner sambil Meraup Peluang Bisnis-nya

Hi Sobat pecinta kuliner ! Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya,aamin. Sob, Di masa pandemi ini, kita wajib selalu menjaga kesehatan dengan cara menerapkan protokol kesehatan 3M, menguras, mengubur ..upsss bukan itu, tapi 3M di masa pandemi yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak. Itu soal perilaku hidup sehat sob, lalu ada lagi yang wajib kita perhatikan yaitu makanan. Kita mesti mengonsumsi makanan halal dan toyyib. Toyyib itu ya, makanan yang baik, sehat dalam kandungan maupun gizinya. Nah, Ngomong-ngomong soal makanan sehat tadi saya baru saja mengonsumsi produk makanan bernama nasi Peda Pelangi, seperti apa rasanya ,,,yuk simak reviewnya.

Nasi Peda Pelangi


“Nasi peda pelangi”kini menjadi incaran para pemburu kuliner khususnya kaum milenial. Bagaimana tidak, selain rasanya yang maknyus,juga beragam menu pilihan serta harga yang bersahabat dengan anak kost lho guys. Tapi yang paling penting dari itu semua, kehalalannya terjamin  dan sudah diberi stempel halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Beragam menu pilihan seperti nasi tuna pesmol,nasi cumi hitam manis,dan nasi ayam balado manis. Khusus untuk menu nasi peda pelangi dan nasi cumi hitam manis Sob? Yuk simak...

Pertama, menu nasi peda pelangi. Isinya terdiri dari telur setengah matang, jagung, cabai, ikan peda,bawang,dan lain-lain. Jujur aku suka banget sama rasa menu ini, seperti Kuning telur nya lumer di mulut, belum lagi cabai nya yang mencar dimana-mana mengundang selera makan, ingat selera makan lho bukan nafsu makan, kadang banyak yang salah ucap, makan itu selera bukan nafsu tapi SELERA. Idih, serius amat sih....hehehe.

Nasi Peda Pelangi


Lanjut, soal rasanya memang sedikit lebih asin, tapi masih bisa masuk di lidah sih, Tapi kalau kalian nggak suka asin kalian bisa coba menu yang selanjutnya.

Lalu, menu nasi cumi hitam manis. Untuk isian nya ada telur setengah matang,cumi,cabai,dan lain-lain. Kalau menu yang satu ini, rasanya pas, tidak keasinan dan juga tidak kemanisan. Yang paling mantab lagi,cabai nya gede-gede guys. Tapi kalau kalian nggak suka pedas, ya cabe bisa di pinggirkan aja. Lalu kuning telur nya juga lumer guys dan pas rasanya. Menu ini recomended bagi pecinta cumi nih. Porsi nya lumayan banyak ditambah lagi nasi nya yang pulen dan bersih.

Nasi Cumi Hitam Manis


Soal harga, dont worry be happy. dijamin nggak bakal bikin kamu kapok, ya...hanya kisaran  25 ribu-an Sob. Murah kan,,,,Yekannnn...So, kalau kalian mau pesan pesan bisa datang ke alamat warungnya di Fairgrounds 5, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Oh Iya satu lagi, yang menarik Nasi Peda Pelangi ini juga ikut dalam sebuah platform Crowdfunding yang digagas oleh Santara. Makanan Apa lagi itu? itu bukan makanan Sob tapi ya sejenis pengumpulan dana atau urun danan berbasis IT yang resmi diakui OJK. Berbentuk saham gitu lah, jadi selain kuliner, di Santara juga menawarkan peluang bisnis....hmmm...Crowdfunding adalah istilah untuk layanan urun dana melalui penawaran saham berbasis teknologi informasi.

Sederhananya.. Santara adalah penghubung antara pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya dengan masyarakat yang ingin memiliki bisnis (investor).

Bagi kalian pelaku bisnis. Di Santara Anda bisa mendapatkan pendanaan untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cara menawarkan sebagian saham bisnis Anda kepada investor.

Tanpa bunga, tanpa denda, cukup bagi dividen hasil usaha saja.

lantas bagi yang baru INGIN memiliki bisnis Santara membantu Anda untuk menseleksi bisnis unggulan, dapat berinvestasi membeli saham pada sebuah bisnis dan menikmati passive income dari dividen dari hasil usaha tersebut.

Bisnis sudah berjalan dan menguntungkan dan Anda tidak perlu ‘ribet’ ikut mengurus operasional bisnisnya.

Kerjasama antara pelaku bisnis dan investor ini dilakukah dengan sistem bagi dividen hasil usaha.

Sepertinya menarik ya mekanisme ini, kita bisa raih potensi bisnisnya juga ya....

Pertama, Setiap orang bisa jadi pemodal di Nasi Peda Pelangi, dengan penghasilan sampai dengan Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) per tahun, maka batas maksimal investasi pemodal tersebut di SANTARA adalah 5% dari jumlah pendapatan per tahun.

Kedua, setiap pemodal dengan penghasilan lebih dari Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) per tahun, maka batas maksimal investasi pemodal tersebut di SANTARA adalah 10% dari jumlah pendapatan per tahun.

contoh : jika pendapatan pertahun anda adalah Rp. 100.000.000 maka batas maksimal investasi anda di SANTARA adalah Rp. 5.000.000

Tapi ingat Sob, Kriteria batasan kepemilikan saham diatas tidak berlaku jika :

1. pemodal merupakan badan hukum

2. pemodal memiliki rekening efek paling sedikit 2 (dua) tahun

Terakhir, Permohonan penghapusan limit kepemilikan saham dapat diajukan melalui email customer support (customer.support@santara.co.id), dengan melampirkan bukti kepemilikan rekening efek atau bukti SK Kemenkumham badan usaha. Masih Bingung? kontak aja di Nomor Telepon : 0274 2822744

atau Email : customer.support@santara.co.id dan WhatsApp : +6281212227765 dan  bisa juga baca di https://santara.co.id/bisnis/detail/nasi-peda-pelangi. 


 



Komentar

  1. Dua dua nya sama sama enak...tapi saya lebih suka yang cumi hitam karna tidak terlalu asin🥰

    BalasHapus
  2. Menu nasi peda pelangi enak banget Weh, gw suka asin nya mantab👍

    BalasHapus
  3. lokasi nya lumayan Deket dari rumah nih, kapan kapan mau coba juga

    BalasHapus
  4. Rasanya enak banget nih , Karna ku suka semua rasaaa jadi aku Fav sama semua menu

    BalasHapus
  5. Wah pasti rasanya enak banget nih 😍

    BalasHapus
  6. mau nyobain yg nasi cumi hitam manis🥺

    BalasHapus
  7. Wadawww bkin ngiler nihh 😍😍😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim