Container Kebab, Model baru Jualan Kebab ala Baba Rafi



Kita sering memdengar kata Food truck... Itu loh jualan makanan di dalam sebuah mobil besar.Tahu gak  sekarang ada model jualan baru ala Baba Rafi. Namanya Container Kebab. Jualan kebab di dalam sebuah container yang sudah di modifikasi layaknya sebuah warung atau toko dengan display yang menarik. Wah unik kan?  

 
Model Baru jualan Kebab,Container Kebab
Nah, kemarin,Senin (7/12/2015) saya sebagai Blogger di undang oleh Blogger Crony datang di acara launching Container Kebab, model jualan baru ala Baba Rafi di Jalan RS.Fatmawati No.33 Pondok Labu Jakarta Selatan.  Wah seru banget karena banyak lomba diantaranya lomba selfi, live tweet dan Istagram dan juga lomba makan kebab. untuk lomba makan kebab, saya juara satu. Hadiahnya  voucher + CD dan hadiah lainnya.
lomba makan kebab,lihat mulutnya


Hadir juga Bapak Hendy Setiono Owner Baba Rafi bersama ibu Nilam Sari Marketing Direktur Baba Rafi Enterprise, Mr Steven,warga negara Australia pemilik franchise Container Kebab dan beberapa tamu undangan. Mc acaranya Mas Syamsir dan Mbak Ajeng.

Yang menarik, Ada menu baru yang diperkenalkan, nasi kebuli Baba Rafi. Sempat nyobain satu,rasanya maknyuss cocok dilidah saya. di dalamnya nasi kebuli ini ada taburan kismis dan sedikit potongan daging-daging kecil serta sayur.
saya juga sempat makan Black kebab,wow...rasanya uenak tenan. 
saat menang lomba, oleh Mc ditanya, ko bisa menang mas, saya jawab, karena belum lapar belum makan siang hehehe,,,,yang bikin enak adalah isinya,ada daging sapi panggang, sayur dan bawang bombay, kita juga bisa menambahkan sosis, ya tergantung selera.  

Harga per satu porsi kebab itu 20 ribu. Kalau ditambah sosis jadi 35 ribu. Hotdog isi sosis harganya 25 ribu. 
Nah disana ada 3 menu andalannya ada tiga jenis kebab Kebab Gandum, Black Kebab dan Original kebab. 
Black kebab, menu baru





kesuksesan Bisnis ini tidak lepas dari sentuhan tangan dingin seorang Hendy Setiono. Bapak Hendy pernah mendorong sendiri gerobak jualannya waktu awal-awal merintis usaha kebabnya. 
Saya jadi faham bahwa kesuksesan butuh pengorbanan. keberhasilan bisnis ini adalah buah dari tekad dan kegigihan Bapak Hendy bersama timnya di Baba Rafi Enterprise.
sekarang bisnisnya sudah menggurita. ada 1200 franchise Baba Rafi tersebar di seluruh Indonesia dan sudah ekspansi ke 8 negara seperti Malaysia, Filipina, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Singapura, dan Belanda.
Kebab Gandum
Menurut Bapak Hendy, tagline yang dipake kali ini adalah Stop, Eat and Share? alasannya, kata Dia, anak muda sekarang punya kebiasaan ketika melihat sesuatu yang produk makanan unik, mereka akan  Berhenti (stop), makan (eat) dan share di Sosmed. 
kedepan prediksi Bapak Hendi, Container akan menjadi trend untuk melanjutkan trend sebelumnya. "Dulu trendnya pasar senggol sekarang Container," katanya dengan penuh semangat.
Yang menarik, container kebab ini akan buka selama 25 jam, bukan lagi 24 jam, artinya nonstop seharian melayani konsumen. Sehingga karyawan pun akan bekerja shift.
Kebuli Baba Rafi, produk baru

Mr Steven, Bpk Hendy Setiono dan Ibu Nilam Sari saat menggunting pita sebagai  acara  puncak  dibukanya Container Kebab di Graha Baba Rafi,

Mr Steven bersama para Blogger yang Juara lomba Selfi instagram



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim