Buka Gerai Pertama, Royal Enfield Siap menggebrak Pasar Motor Klasik di Indonesia

Royal Enfield di salah satu sudut gerainya 
Bagi penggemar motor-motor klasik ikonik dengan cc besar, nama Royal Enfield tidak asing lagi. Motor gede buatan Inggris ini diklaim sebagai brand motor tertua di dunia yang masih terus eksis diproduksi sampai hari ini.
Bertempat di gerai barunya di Jalan Pejaten Barat 5, Kamis 14 Januari 2016, Jajaran petinggi Royal Enfield Indonesia mengumumkan kesiapan operasional ritelnya di Indonesia sekaligus memperkenalkan motor Royal Enfield versi terbarunya - Rumbler 500. Hadir malam itu juga tokoh masyarakat diantaranya mantan Wakapolri, Jend Polisi Nana Sukarna, artis penggemar motor Royal Enfield, Vincent.
Dengan dibukanya Gerai ini di Jakarta, maka para pelanggan dan penggemar motor Royal Enfield tidak lagi harus memesan  ke India atau Inggris. Namun cukup datang ke showroomnya di Pejaten Jakarta Selatan.
Gerai seluas 1800 kaki persegi ini menciptakan suasana ruang tamu yang menarik dengan menampilkan format visual merchandising, tempat duduk yang nyaman di beberapa sudut. dindingnya dihiasi continental GT yang sudah dipreteli sehingga tampak isi internal motor dan bingkainya. Gerai ini juga  memajang apparel dan aksesoris termasuk gear pelindung dan produk lifestyle lainnya. sehingga ruangan ini cocok untuk kongkow bagi para penggemar motor di Jakarta.
khusus Jakarta, motor-motor ikonik Royal Enfield ini tersedia dalam berbagai tipe, antara lain – bullet 500 cc (diproduksi sejak 1932) dibanderol dengan harga Rp. 68.000.000, Bullet 350 cc harga Rp 54.000.000. yang menarik perhatian saya dan membuat saya jatuh cinta adalah Classic  Battle Green & Desert Storm dengan  harga Rp 76.000.000. Ada satu lagi Classic Chrome seharga Rp 81.000.000,motor ini juga dimiliki oleh salah satu artis komedi, Vincent.
Classic Battle Green

Mr Rudratej Singh President Royal Enfield mengatakan, Royal Enfield saat ini menjadi salah satu brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar di dunia dan kami percaya bahwa pertumbuhan kami di masa mendatang akan datang dari pasar-pasar internasional kami seperti Indonesia, dimana sepeda motor adalah medium komuter yang popular. 
Kami melihat potensi yang sangat besar untuk motor-motor ukuran menengah kami (250-750 cc) yang menawan dan multi fungsi yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pilihan optimal untuk meng-upgrade motor-motornya,” lanjut dia.
Mr Rudratej Singh, President Royal Enfield (kanan)

Rudi menambahkan, “sebagai bagian dari strategi internasional kami, akan fokus untuk membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris dan Jakarta.  kami percaya bahwa ketika kami berhasil di Jakarta , Brand ini akan masuk dengan baik pula ke kota-kota kunci Indonesia lainnya.
Rumbler 500 The defenitif highway Cruiser digadang-gadang sebagai motor pilihan para penggemar touring Tanah air mengingat rancangannya yang elegan di rancang khusus untuk menghadirkan kenyaman, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor.
keunggulan lainnya kata Rudy, The Rumbler 500 sangat cocok untuk berkendara jarak jauh dengan jangkauan , ergonomi, model , daya pengereman yang sangat baik , visibilitas berkendara di malam hari serta kemampuan bagasi yang besar cocok untuk karakter  jalan-jalan di Indonesia.
Rumbler 500 New Product, Motor jarak jauh yang stylish



Sepanjang tahun 2015, Royal Enfield telah menjual lebih dari 450.000 sepeda motor di seluruh dunia dan rencananya akan memproduksi hingga 900.000 motor pada akhir 2018.  

untuk mengetahui lebih lanjut mengenai motor ini kalian dapat mengunjungi websitenya di : http://www.royalenfield.com/id atau twitternya @royalenfield.
Vincent juga penggemar Royal Enfield (dok foto Sally Fauzi)

Komentar

  1. Kreen euy cocok buat jalan2 di bandung :D

    BalasHapus
  2. Essaar Motors The Royal Enfield Bullet is the most well known bullet best dealer delhi or royal enfield best dealer delhi , India. Other than the smart look and smooth plan of the bicycle, the flawless highlights make it so prominent among the average citizens. A portion of the highlights you should know before purchasing the bullet from the ESS AAR MOTORS royal enfield showroom delhi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim