Jagoan Instan, Film Komedi Indonesia Terbaru

Screen Film Jagoan Instan (dok :Zul Guci)

Film Jagoan Instan adalah film komedi terbaru garapan sutradara Fajar Bustomi melalui rumah Produksi Starvision Plus. Naskahnya ditulis oleh Musfar yasin.
Film ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Bumi (Kemal Pahlevi) yang berasal dari keluarga miskin. Bahkan untuk mengobati ayahnya pun, Dia tidak mampu. Ayahnya sudah lama terbaring sakit di rumahnya. Belum lagi adiknya yang batal ikut studi tour gara-gara tidak punya uang. Kemalangannya terus beranjut  saat pacarnya  direbut oleh laki-laki bernama Romeo (Kevin Julio).


Cemburu melihat pacarnya bersama dengan Romeo, di depan rumah Pertiwi, Bumi mendatangi Romeo bersama Geng-nya. Mereka akhirnya adu cekcok yang berakhir pada adu jotos. Karena kekuatan tak seimbang, Bumi babak belur, dan jatuh pingsan di pinggir jalan. Kemudian Datanglah Om Gun (Dede Yusuf), Pamannya. Tubuh Bumi diangkat dan dan dibawa ke rumahnya. Saat siuman, Om Gun mengajak Bumi untuk menjadi Jagoan. Tidak ada pilihan lain bagi Bumi.

Untuk mengubah Bumi menjadi seorang jagoan, Om Gun memberikan suntikan serum pada Bumi, serum yang dibawa dari temannya Tiga jagoan Amerika yang dipanggilnya datang ke Indonesia. Mereka Jagoan Amerika yang sudah pensiun, karena negaranya sudah aman dari korupsi dan kejahatan. Sementara itu di Indonesia, korupsi dan kejahatan masih merajalela oleh karena itu dibutuhkan seorang jagoan atau superhero.

Bumi kemudian berubah menjadi perkasa dan tidak terkalahkan. Bernama Jagoan Instan yang ditugaskan untuk memberantas korupsi dan kejahatan di Indonesia. Tugas pertamanya adalah memata-matai anggota DPR yang akan berkunjung ke Jepang. Selanjutnya menyelamatkan Mbah Parto (Ki Manteb), seorang penunggu Gunung Merapi serta membantu KPK menyelamatkan uang hasil korupsi sebanyak dua ember yang tersimpan di Rumah seorang Koruptor kelas kakap.

Sampai suatu ketika, Bumi bertarung dengan Romeo, cowok kaya namun buruk rupa dengan gigi tonggos yang telah merebut pacarnya yang bernama Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ini ternyata adalah anak dari Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin Perhimpunan Pembalak Hutan Seluruh Indonesia.
Kevin Julio berperan Romeo di film Jagoan Instan


Menjelang hari pernikahannya, Romeo sadar bahwa sebenarnya Pertiwi tidak mencintainya, tapi justru masih mencintai Bumi. Romeo akhirnya bersedia menyerahkan Pertiwi dengan syarat Bumi mau menyerahkan serum yang dimilikinya. Keduanya pun sepakat bertemu di sebuah tempat untuk pertukaran.

Nah, Pada hari pertukaran, Romeo menyuntikkan serum itu ke tubuhnya.  Romeo pun berubah menjadi pria jahat berbaju hitam dan bertopeng. Ia mengajak Bumi untuk bertarung. Mereka berdua bertarung selama 3 hari 3 malam. Siapakah yang akan menang? Bumi atau Romeo? 

Tanggal Tayang serentak : 18 Februari 2016

Para pemain:

Dede Yusuf sebagai Om Gun
Kemal Pahlevi sebagai Bumi Jagoan Instan
Kevin Julio sebagai Romeo
Anisa Rahma sebagai Pertiwi
Meriam Bellina sebagai Ratu Gelondongan (Ibu Romeo)
Nikita Mirzani
Ence Bagus
Andovi da Lopez
Alexa Key
Suasana Nobar Media dan Blogger di Epicentrum XXI (dok : Dewi Sri)



Official trailer



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim