Lagi-Lagi Raditya Dika Bikin Film Komedi Cinta, "Koala Kumal"

Film berjudul Koala Kumal adalah film ke-4 dari Raditya Dika setelah "Cinta Brontosaurus" dan 'Manusia Setengah Salmon' (2013) serta 'Marmut Merah Jambu' (2014). Ini bukti kreatifitas dan produktifitas seorang Radit di jagad hiburan Indonesia.


Film ini seperti biasa adalah bentuk kegelisahannya yang diramu menjadi komedi yang segar dan cerdas gaya Radit. Muatan komedinya bisa dinikmati semua level usia mulai anak kecil hingga dewasa. penonton akan dimanjakan oleh tayangan gambar, artistik, kostum dan acting yang memukau.

Ditambah lagi dukungan actor, para youtubers dan komika  membuat film ini memiliki daya pikat bagi para pecinta film Indonesia, diantaranya : Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Cut Mini, Dede Yusuf, Ernest Prakasa, Dwi sasono, daln lain-lain.

Sepertinya Film Koala Kumal ini, bisa menjadi alternatif hiburan keluarga pada liburan lebaran ( 5 Juli 2016). Raditya Dika mengemas film ini apik dengan gambar yang sempurna dikerjakan oleh Editor Kondang, Cesa David Luckmansya. Selain itu, Andhika Triyadi dipercaya sebagai Music Director yang memberikan sentuhan orkestrasi yang membuat emosi kita naik turun.

Sinopsis

Dika (Raditya Dika) adalah seorang cowok yang baru saja batal nikah gara-gara pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) berselingkuh dengan cowok lain yang bernama James (Nino Fernandez). Dika jadi galau dan kesulitan menulis bab terakhir bukunya yang sudah deadline. Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Shreyl Sheinafia), cewek unik yang membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Dika pun pergi bersama Trisna, mereka menjadi semakin akrab. Trisna membantu Dika untuk bisa menyelesaikan bab terakhir bukunya. Trisna memberikan saran kepada Dika untuk Move on dan membalas perlakuan Andrea. Apakah Dika mengikuti saran Trisna untuk balas dendam? Saksikan selanjutnya penayangannya 5 Juli 2016 di bioskop terdekat.

Para Pemain

Dika    : Raditya Dika
Trisna  :  Sheryl Sheinafia
Andrea : Acha Septriasa
James   : Nino Fernandez
Mama Dika : Cut Mini
Ayah Dika : Dede Yusuf

Detail lainnya
Produksi : Starvision
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia & Fiaz Servia

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim