(Review) Film 8 Hari Menaklukan Cowo


Satu lagi film Indonesia  bergenre drama remaja romantis bakal tayang di bioskop tanah air. Setelah nggak lama berselang, film remaja yang bernuansa sama salah satunya adalah Film ILY from 38.000 feet.

Film garapan sutradara Boy Rino yang diproduksi oleh Digital Film Media diprediksi akan menjaring penonton remaja, Kenapa? Karena film ini mengangkat kisah yang dekat dengan kehidupan mereka, yakni cinta, persahabatan dan ego persaingan.


Selepas saya menyaksikan Gala premiernya tadi malam di XXI Epicentrum ( 20/9/2016), Film 8 Hari Menaklukan Cowo berhasil membuat saya kecele, bukan kecewa tapi kaget dengan ending  cerita yang tiba-tiba berbelok tajam dan patah banget. So Unpredictable!!!.mematahkan prediksi saya yang pada awalnya understimate, "ah paling ceritanya kayak sinetron-sinetron itu." pikir saya. Ini Menarik!

Cerita Film 8 Hari Menaklukvan Cowo

Di salah satu SMU, ada 4 orang siswa;  Reta (diperankan oleh Angelica Simperler), Firza (Fita Anggriani), Lala (Regina Rengganis) dan Dirly (Marcell Darwin). Mereka bersahabat dan kebetulan berada dalam satu kelas yang sama. Pada mulanya persahabatan mereka berjalan baik, sampai suatu ketika masuk seorang siswa baru bernama Gilang (diperankan oleh Rangga Azof) yang tampan,mapan dan macho.

Keberadaannya menarik perhatian para gadis di sekolah itu termasuk juga Reta dan Firza. Keduanya tertarik pada sosok Gilang. Karena sama-sama ingin menjadi pacar gilang, kedua gadis cantik ini mengadakan kompetisi untuk mendapatkan gilang, cowo ganteng ini. 8 hari waktu yang ditentukan untuk bisa menaklukkan sang cowo. Firza sebagai ratu sekolah mulai mengeluarkan jurus-jurusnya demi menggaet Gilang. Tidak mau kalah, Reta yang tadinya berpenampilan apa adanya juga muai me-make over dirinya agar menarik dan mencuri hati Gilang.

Saat Reta dan Firza bersaing untuk bersaing mendapatkan Gilang, gak disangka, Diam-diam Dirly juga ada rasa terhadap Reta. Persahabatan diantara mereka sedang diuji. Apakah masing-masing lebih memilih cinta dengan mengorbankan persahabatan, atau sebaliknya? Kemudian, siapa yang akan mendapatkan Gilang? Apakah Reta atau Firza? Siapa sosok Gilang sebenarnya? Jawabannya dijamin bikin kamu kaget. Penasaran? Saksikan film "8 Hari Menaklukan Cowo" yang akan tayang serentak pada 22 September 2016, lusa!! Dont miss it....
Cast bersama Produser, Shanker RS di Gala Premier, Selasa (20/6/16) dok: KOPI

Cast dan Detail Film 8 Hari Menaklukan Cowo (2016)

Pemain

Marcell Darwin sebagai Dirly
Rangga Azof sebagai Gilang
Angelica Simperler sebagai Reta
Regina Rengganis sebagai Lala
Fita Anggriani sebagai Firza
Riza shahab
Yama Carlos
Sarah Vi
Feby febiola
Maxime Boutter
Naufal Ghani

Produksi : Digital Film Media
Sutradara : Boy Rano
Produser : Shanker RS

Simak Trailernya sebelum nonton,




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim