"Dear Love", Film yang Bikin Kamu Baper Tingkat Dewa

Makasih fotonya Kak ielzha :D

Hi Guys, Hawaya? Terimakasih sudah mampir di blog saya, oh iya..menurutmu film berGenre apa yang kalian sukai?  action, horror, komedi atau drama romantis?

Nah, sebagai referensi buat kalian yang menyukai film drama romantis, saya mau share sebuah film Indonesia terbaru yang akan tayang sebentar lagi. Film drama romantis yang baru saja saya tonton tadi malam dalam sebuah Gala Premier film  berjudul "Dear Love" bertempat di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Sudah menjadi motto sekaligus tradisi Blogger KOPI untuk menjadi orang-orang yang pertama menonton film Indonesia kemudian mengabarkannya kepada masyarakat luas.


Menarik, karena malam itu hampir semua cast bisa hadir menyapa penonton, mereka antara lain Dimas Aditya, Billy Davidson, Mentari De Merelle, Rebecca Tamara dan wajah yang sangat familiar, Ikang Fawsi. Hadir juga executive Produser, Henry & Meyvanny bersama sang Sutradara, Dedy syahputra.

Singkat cerita, Waktu yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba, dimulainya pemutaran film Dear Love.

Selama kurang dari 2 jam duduk manis tak terasa, film ini memberikan kesan tersendiri. inspirasi Cinta. Ya, Cinta sesuatu yang semua orang suka mendengar, melihat dan merasakannya meskipun terkadang pada akhirnya tidak selalu indah bahkan tragis. Cinta dalam arti luas.

Salah satu tagline yang saya suka di film ini adalah bahwa "Cinta tak bisa kau salahkan". Setuju baget, cinta memang tak pernah salah dan keliru". Yang salah dan keliru adalah manusianya, mereka kadang salah memaknai arti cinta itu sendiri. Padahal Cinta itu murni dan suci. Inilah inspirasi yang saya peroleh di film Dear Love.

Film Dear Love mengisahkan tentang seorang gadis berusia 21 tahun bernama Rayya. Bekerja Sebagai Jurnalis majalah Fashion di Jakarta. Cantik dan mempesona.

Nico adalah tetangga sekaligus sahabatnya sejak kecil. Rayya begitupun Nico memiliki rasa satu sama lain, keduanya tidak pernah ada yang berani untuk mengungkapkannya terlebih dahulu.

Sebagai gadis introvert, Rayya memang tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya apa lagi pada laki-laki yang Ia suka. Ia lebih suka menuliskannya dalam secarik kertas lalu disimpan di dalam sebuah tas kesukaannya, berwarna merah dengan ukiran hati.

Masalah kemudian muncul saat Surat-surat yang tersimpan di tas itu, hilang. Baru sadar setelah Mike,Cello dan Addin berturut-turut hadir kembali dalam kehidupannya. Surat yang Ia simpan, ternyata terkirim kepada mereka. Lelaki yang pernah menjadi bagian kehidupan cintanya di masa lalu.

Antara malu, panik dan kesel, Rayya mencari tahu siapa sebenarnya yang mengirimkan surat-surat? Ibunya kah, atau Nico? Sahabatnya sendiri. Kisah rumit mulai muncul satu persatu dalam kehidupannya.

Lantas, siapa kah laki-laki yang akan menjadi tautan hati Rayya? Addin ataukah Nico? Temukan jawabannya besok Kamis, 20/10/2016 di bioskop kesayangan kalian. Cekidot dulu Trailernya guys di sini


Cast dan detail Film Dear Love

Genre : Drama Romantis
Sutradara : Dedy Syahputra
Skenario : Oka Aurora
Exc Produser : Henry & Meyvanny
Produksi : Andromeda Pictuteres & Himalaya Pictures
Ost : kesempurnaan Cinta By Reza Febian

Cast

Dimas Aditya as Nico
Mentari de Marelle as Rayyan
Billy Davidson as Addin
Rebecca Tamara
Eza Gionino
Delano Daniel
Wanda Hamidah
Ikang Fawzi
Dll
Dimas Aditya berperan sebagai Nico di Film Dear Love (foto by Kopi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim