Gemilang An Nuriyyah, even Berbagi kepada 1000 Anak Yatim dan Dhuafa


Beberapa hari lalu tepatnya pada hari Senin, 24 Oktober 2016, Saya bersama beberapa rekan mengunjungi lokasi wisata favorit warga Jakarta yaitu Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tujuannya adalah memenuhi undangan dari salah satu panitia acara 'Gemilang An Nuriyyah, sebuah even berupa santunan, tausiah dan pentas hiburan bagi para anak yatim dan dhuafa di bawah asuhan Majelis Taklim An Nuriyyah yang terletak di kawasan Kota Wisata Cibubur.

Mengambil tempat di gedung Sasono Langen Budoyo yang bersebelahan dengan Gedung Sasono Utama, Taman Mini "Indonesia Indah" Jakarta Timur.


Dihadiri oleh Da'i kondang, Ustadz Solmed dan Dik Doank. Acaranya sendiri berlansung meriah karena disi dengan berbagai hiburan menarik misalnya dari alunan musik dari grup musik Kandang Jurang Doank yang merupakln asuhan Dik Doank serta penampilan musik dan lagu dari para siswa-siswi madrasah.

Dik Doank tidak sekedar menghibur dengan lagu-lagu islami tapi juga menyelipkan syiar dan tausiah di tengah-tengah penampilannya. Ia mengajak seluruh yang hadir termasuk para ibu-ibu Majelis Taklim An Nuriyyah untuk naik ke atas panggung, bersholawat dan bernyanyi bersama.

Nah, Selain Dik Doank, siang itu Ustadz Solmed didaulat untuk memberikan ceramah bagi anak-anak yatim dan para tamu undangan yang hadir di ruangan itu.

Tidak ketinggalan pula, Mama Ida selaku pendiri sekaligus pembina Majelis Taklim An Nuriyah turut hadir serta  memberikan sambutan. Ia memimpin para anggota majlis untk bersholawat bersama. Ia juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut sehingga acara Gemilang An Nuriyyah bisa terlaksana hari itu.

Hampir seribu anak yatim dan dhuafa diundang untuk menerima santunan dan sekaligus penghiburan. Mereka  berasal dari beberapa yayasan sosial dan pendidikan di Jakarta.

Selain kegiatan santunan Gemilang An Nuriyah juga di isi dengan berbagai kegiatan antara lain bazar murah, dongeng dan pentas hiburan lainnya.
Tausiyah oleh Ustadz Solmed


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim