Promise, Film Romantis Awal Tahun


Membuka tahun 2017, Rumah Produksi Screeplay Films dan Legacy Pictures merilis film drama terbarunya berjudul "Promise". Ini merupakan film keempat mereka setelah produksi film I Love You From 38000 Feet.

Film arahan sutradara Asep Kusdinar ini mengambil lokasi syuting beberapa daerah di Milan, Italia, seperti di Bellagio, Danau Como serta beberapa lokasi eksotik  di Indonesia diantaranya Daerah Hutan Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta, dan Hutan Pinus Kragilan, Magelang.

Beberapa aktor yang bermain antara lain Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy Williams, Ricky Cuaca, Mawar De Jong. Bagi Dimas, film Promise adalah film ketiganya di Screeplay Films setelah Magic Hour dan London Love Story. Dimas akan berperan sebagai Rahman, anak seorang kyai pengasuh pesantren di jawa.

Film ini akan tayang pada 5 Januari 2017 di seluruh bioskop Tanah Air.
 Pemeran Film Promise (ki-ka), Amanda Rawles, Dimas Anggara, Mikha Tambayong dan Boy Williams)


Cerita Singkat Film Promise

Rahman (Dimas Anggara) adalah anak seorang kyai pengasuh pesantren di Jogyakarta. Meski tampan tapi Ia lugu dan sederhana. Berbeda dengan sahabatnya yang bernama Aji (Boy Wiliam) yang gaul, funky dan playboy.

Beberapa tahun kemudian, Rahman dan Aji sama-sama pindah ke Milan, dengan alasan yang berbeda. Rahman melanjutkan kuliah sedangkan Aji bekerja sebagai fotographer profesional.

Di Milan, Rahman bertemu Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Kanya adalah gadis jawa yang sudah sejak kecil tinggal di Milan, pernah memiliki kisah cinta dengan Rahman, sementara Moza, juga ada ketertarikan denga Rahman. Kemudian, satu sosok yang juga muncul dalam kehidupan Rahman, yaitu Salsabila (Mawar De Jongh) temannya sejak masih di kampung.

Rincian Film Promise (2017)

Produksi : Screenplay Films & Legacy Pictures
Produser : Sukhdev Sing & Wicky V. Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Cerita dan Skenario : Sukhdev Sing & Tisa TS
Genre : Drama Romantis
Tayang : 5 Januari 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim