How To Train Your Dragon 3 , Film Animasi 3D Dengan Efek Visual Yang Memukau



Bagi pecinta film animasi 3D, pasti sudah tidak asing dengan film satu ini, How To Train Your Dragon, film fantasi animasi 3D Amerika Serikat produksi Dreamworks dan didistibusikan oleh Universal Pictures.
Sabtu 5 Januari 2019 berlokasi di Imax Mall Kelapa Gading 3, saya mendapat tiket menonton film How To Train Your Dragon. Saya tidak sendiri, di sana juga ada puluhan tamu undangan lainnya, beberapa diantaranya adalah artis terkenal seperti Melky Bajaj,Thalita Latief dan yang lainnya.
Film "How To Train Your Dragon": The Hidden World merupakan kelanjutan dari dua  versi sebelumnya yang menceritakan tentang Hiccup (Jay Baruchel) kepala suku Berk, zaman Viking bersama pacarnya, Astrid (America Ferrera) serta Toothless, binatang fantasi berwarna hitam seperti naga.  Selain itu, ada juga sosok yang bernama Light Fury, naga perempuan berwarna putih yang menjadi pasangan toothless. Muncul tokoh Jahat bernama Grimmel (F. Murray Abraham), yang akan menculik toothless dan Light Fury.
Perpaduan antara kreatifitas dan imaginasi dengan Kecanggihan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery) membuat film ini sangat memukau. Sebagai penonton,  saya seperti diajak berpetualang bersama tokoh fiktif lainnya. Apalagi dengan keterlibatan aktor papan atas Hollywood sebagai pengisi suara sehingga menjadikan film ini memiliki karakter atau nyawa. Sebut saja misalnya JAY BARUCHEL yang pernah (This Is the End) sebagai Hiccup, AMERICA FERRERA (TV’s Superstore) sebagai Astrid, CATE BLANCHETT (Thor: Ragnarok) sebagai Valka, GERARD BUTLER(London Has Fallen) sebagai Stoick the Vast, JONAH HILL (The Wolf of Wall Street) sebagai Snotlout, KRISTEN WIIG(Bridesmaids) sebagai Ruffnut, JUSTIN RUPPLE (Zombie Whisperer) sebagai Tuffnut, CHRISTOPHER MINTZ-PLASSE(Trolls) sebagai Fishlegs, CRAIG FERGUSON(TV’s Hot in Cleveland) sebagai Gobber dan KIT HARINGTON (HBO’s Game of Thrones) sebagai Eret, son of Eret serta peraih piala Oscar, F. MURRAY ABRAHAM (Amadeus).
Konon, biaya produksi film ini tidak kurang dari 129 Juta Dollar Amerika Serikat sehingga membuat film ini sebagai film animasi  termahal yang pernah diproduksi Dreamworks.
Film ini akan tayang pada 9 Januari 2019 di bioskop Indonesia.

Detail Film "How to Train Your Dragon 3"

Sutradara : Dean DeBlois
Produser: Bonnie Arnold
Skenario : Dean DeBlois
Buku CRESSIDA COWELL

Pemeran :
Jay Baruchel, Cate Blanchett,Gerard Butler,Craig Ferguson,America Ferrera,Jonah Hill,Kristen Wiig,ChristopherMintz-Plasse, Djimon Hounsou,T. J. Miller.

Produksi : DreamWorks Animation
Distributor :Universal Pictures

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim