Waroeng Steak Launch 3 Menu Baru Serba Telor dan Nasi

 

Kuliner - Hello #SteakLovers apa kabar? Sudah makan enak belum hari ini? Kalau belum, ada info menarik nih, baru launching makanan enak yang harganya nggak bikin kantong bolong. Apaan tuh? Penasaran ya... 

Sebelum sampai ke situ, kita tau bersama, kalau sekarang DKI Jakarta lagi-lagi diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar Besar (PSBB). Banyak yang shock karena belum siap, tapi banyak juga yang enjoy dan tenang-tenang aja. Apapun itu, suka atau tidak suka, setiap orang wajib menaati aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan, di mana saja dan kapan saja. Tidak terkecuali para pelaku usaha kuliner, kondisi ini merupakan tantangan tersendiri buat mereka, apabila ingin terus survive maka harus segera beradaptasi dan berinovasi di masa PSBB ini. Bahasa ilmiahnya, Survival the fittest. 

Seperti yang dilakukan oleh Waroeng Steak & Shake yang tetap membuka seluruh outlet dengan berbagai ketentuan dan penyesuaian. Contohnya, pembelian menu di outlet Waroeng yang ada di Jakarta, hanya melayani take away (pesan bungkus). Sedangkan, outlet yang ada di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi masih menerima dine in (makan di tempat).   

Adaptasi berikutnya, pada 17 September 2020 kemarin, Waroeng Steak kembali meluncurkan menu baru yaitu Chicken Eggstra, Tenderloin Eggstra dan Beef Slice Eggstra. Sebelumnya, pada 17 Agustus 2020,  Waroeng memperkenalkan dua jenis minuman yaitu Milky Blueberry dan Milky strawberry. Keduanya memperoleh respon positif dari masyarakat. 

Beef Slice Eggstra 


Chicken Eggstra adalah menu daging ayam yang dibaluri tepung (dibuat crispy) kemudian disajikan bersama nasi, telur, dan mix vegetable. 

Tenderloin Eggstra adalah daging tenderloin atau has dalam yang juga dibalur tepung (crispy) disajikan bersama nasi serta dilengkapi ekstra seasoning pada telur dan mix vegetable. 

Beef Slice Eggstra adalah daging tenderloin (has dalam) original yang disajikan dengan nasi dan dilengkapi ekstra seasoning pada telur dan mix vegetable. Rasanya lezat apalagi jika ditambah brown sauce atau cheese sauce. Porsinya pun lumayan banyak dan mengenyangkan dan murah. 

Untuk Chicken Eggstra dibanderol hanya 13.636, Tenderloin Eggstra 16.364 dan Beef Slice Eggstra 20.909.  

Beef Slice Eggstra dan Milky strawberry 


Menariknya lagi, sampai 19 September 2020, berlaku promo diskon 50% untuk setiap pembelian Milkshake bersama tiga menu yang ada. 

So, buruan pesan di Waroeng terdekat bisa melalui grabfood atau gofood, sebelum promo berakhir. Kalian bisa memesan menu di 7 outlet yang tersebar di Jakarta di antaranya :

• Waroeng Steak Tebet

Jl. Tebet Raya No.55, Tebet Timur, Jakarta Selatan

• Waroeng Steak Cempaka

Jl. Cempaka Putih Barat 2 (Belakang Hotel Grand Cempaka) Jakpus

• Waroeng Steak Kalimalang

Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang No.43, Duren Sawit, Jaktim

• Waroeng Steak Grogol

Jl. Dr. Susilo Raya No.9, Grogol Petamburan, Jakbar

• Waroeng Steak Palmerah

Jl. Raya Kebayoran Lama No.30A, Kebon Jeruk, Jaksel

• Waroeng Steak Rawamangun

Jl. Waru No.22, Rawamangun, Pulo Gadung, jaktim

• Waroeng Steak Utan Kayu

Jl. Utan Kayu No.73, Utan Kayu Utara, Matraman, jaktim. 

Foto bareng Mas Handry Manager Outlet Waroeng Steak Jatiwaringin 








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim