5 Fakta Menarik di Single Terbaru Penyanyi Dangdut Liebie "Ada 2 Cinta"

Sebelum membahas 5 Fakta menarik dari Liebie dan Single terbarunya berjudul "Ada 2 Cinta", Saya ingin bercerita awal mula bertemu dengan Liebie di salah satu Kedai Roti Bakar di Bilangan Cipinang Elok Jaktim pada pertengahan September 2020 lalu.

Pertemuan saat itu salah satunya membahas  tentang rencana rilis single ketiga dia yang tidak lama lagi akan segera launching dan bagaimana melibatkan para blogger di launching tersebut. Mengenai waktu dan tempat, ia belum pastikan.

Diketahui sebelumnya, ia telah merilis dua single yang pertama berjudul Marah-Marah Melulu yang dirilis pada 7 Agustus lalu yang kedua berjudul "Janji Babang" yang rilis pada 12 September 2020 berduet dengan Andika Mahesa Mantan vokalis Kangen Band, pada single ini lah nama Liebie mulai populer di mata pecinta dangdut tanah air dan netizen. Lagu-lagunya sempat meraih peringkat pertama pemutaran di sejumlah stasiun radio di Jawa Barat.

Nah, tidak lama berselang, pada hari Senin 30 November 2020 kemarin, Liebie berhasil mewujudkan mimpinya untuk merilis single ketiganya. 

Peluncuran Single ketiga berjudul "Ada 2 Cinta" mengambil tempat di salah satu Restauran di Bilangan Cipete Jakarta Selatan.




Seperti apa single terbarunya itu? Berikut 5 fakta menarik yang dirangkum saat sesi wawancara Liebie dengan para awak Jurnalis dan Blogger.

1. Lagu "Ada 2 Cinta"  adalah hasil ciptaan Liebie sendiri. Berbeda dengan dua single sebelumnya yang yang diciptakan oleh Gilang AK.

2. Di Single Ketiganya ini, Liebie mengaku merupakan hasil curahan hatinya saat pacarnya menduakan cintanya.  Liebie mundur teratur saat menyaksikan pacarnya memiliki cewek lain. Lagu ini menjadi kado ulang tahun buat sang pacar. 

3. Liebie memutuskan 'Hijrah' untuk mengenakan hijab atau jilbab. Keputusan itu tidak lepas dari dorongan Ibunya sebagai bentuk pengabdian kepadanya. 

4. Lokasi syuting Video Clip "Ada 2 dilakukan di Yogyakarta. Menariknya, Pemeran pria di video clipnya adalah Dimas (Abang-None) nya Yogyakarta. Selain itu, di lokasi yang sama juga dilakukan pengambilan gambar untuk video clip single ke-4 nanti.

5. Liebie menggandeng manajemen baru yakni Ferdian sebagai Eksekutif Produser sementara untuk label masih dipercayakan kepada Bintang Adian Musika  (BAM).

Video Clip Ada 2 Cinta 

Blogger berfoto bersama Liebie



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim